Email Untuk Sahabat @ Bapak SBY Presiden Baru

20 Oct 2009

Dengan segala hormat yang ada, kutuliskan email ini untuk Bapak Presiden Susilo Bambang Yudhoyono
addemoticons042181

Sebelumnya selamat untuk Bapak yang dilantik pada hari ini sebagai Presiden kami untuk periode 20009 - 2014.
Ini merupakan kali kedua Bapak menjabat sebagai pimpinan pemerintahan tertinggi di negeri tercinta ini dengan sebuah kemenangan yang meyakinkan. Ini berarti kami percaya dengan kemampuan yang Bapak miliki.
Terimakasih atas kepemimpinan Bapak selama ini dengan prestasi yang memberikan harapan. Memang masih banyak kekurangan disana - sini, tapi bagaimanapun Bapak sudah mengukir prestasi yang tinggi diberbagai bidang, walau belum bisa dibilang mumpuni.

Kami mengerti, karena di negeri ini masih banyak persoalan besar, dari bidang ekonomi, kesehatan, korupsi, pendidikan, teknologi, masalah perbatasan, dan kesejahteraan rakyat yang harus ditangani. Itu tidak mungkin bisa diwujudkan dalam waktu yang singkat tentunya.
Sekaranglah kesempatan yang terbaik bagi Bapak untuk melanjutkan pemerintahan kali ini dengan lebih baik lagi sehingga dapat memberikan kemajuan disegala bidang dan kesejahteraan seluruh rakyat Indonesia, seperti yang bapak janjikan. Dan tentunya itulah harapan rakyat memilih Bapak menjadi Presiden Republik Indonesia.

Saya dan kami semua turut berdoa semoga amanah yang bapak emban dari seluruh rakyat ini bisa diwujudkan dengan kepemimpinan bapak yang penuh tanggung jawab dan bijaksana. Dan memberikan sebuah pengabdian yang terbaik bagi negeri tercinta ini . Saya percaya, Indonesia akan menjadi lebih baik lagi dibawah pemerintahan yang bapak pimpin. Karena sebagai negara besar dengan wilayahnya yang luas dan penduduknya yang diatas dua ratus juta serta kekayaan alam yang melimpah dan juga berbagai sumber daya manusia Indonesia yang hebat, tentunya bukanlah sebuah impian kalau negara kita bisa segera menjadi sebuah negara yang maju nantinya.

Bapak Susilo Bambang Yudhoyono yang penuh wibawa, janganlah kecewakan kami diatas harapan indah yang kami titipkan. Jangan biarkan kami dengan harapan yang kosong. Segeralah benahi kekurangan-kekurangan yang selama ini masih tertinggal sehingga bisa segera menuju perbaikan.
Yang harus menjadi perhatian adalah orang-orang yang berada dalam jajaran pemerintahan, bapak harus berani dan tegas untuk untuk menindak, karena selain bukan mengabdi justru mengacaukan.
Semoga dalam bertindak Bapak selalu mengutamakan kepentingan rakyat dan menjunjungi tinggi moralitas dan integritas serta selalu sesuai nurani.

Saya percaya Tuhan akan selalu melindungi Bapak, apabila dalam setiap tindakan itu demi kesejahteraan dan kepentingan rakyat.

Saya memang bukan siapa-siapa dan tak punya kekuatan apa-apa , dan telah lancang menuliskan semua ini.
Tapi semua ini saya lakukan demi sebuah niat yang tulus.

m1073
Hanya doa yang dapat kuberikan;
Semoga Tuhan selalu menjaga dan melindungi langkah-langkah Bapak.
Selalu mengingatkan dan menyadarkan disaat Bapak dalam ketidaksadaran.
Selalu memberi kekuatan disaat Bapak dalam kelemahan.
Selalu memberikan Cahaya KebenaranNYA disaat Bapak harus mengambil keputusan penting .
Selalu memberikan kebijaksanaan manakala itu berhubungan dengan ketidak adilan.

Bapak Susilo Bambang Yudhoyono, semoga senyumanmu akan mencerahkan negeri ini dari kesuraman dan kami selalu menantikan hari esok yang lebih baik setiap hari.

Akhir kata saya hanya bisa berteriak lantang,

” LANJUTKAN!!! BERSAMA KITA BISA!”

Jadikan negeri ini adil dan makmur. . . .




TAGS


-

Author

Manusia yang ingin berusaha menjadi lebih baik

Search

Recent Post