Email Untuk Sahabat @ Bapak SBY Presiden Baru

20 Oct 2009

Dengan segala hormat yang ada, kutuliskan email ini untuk Bapak Presiden Susilo Bambang Yudhoyono
addemoticons042181

Sebelumnya selamat untuk Bapak yang dilantik pada hari ini sebagai Presiden kami untuk periode 20009 - 2014.
Ini merupakan kali kedua Bapak menjabat sebagai pimpinan pemerintahan tertinggi di negeri tercinta ini dengan sebuah kemenangan yang meyakinkan. Ini berarti kami percaya dengan kemampuan yang Bapak miliki.
Terimakasih atas kepemimpinan Bapak selama ini dengan prestasi yang memberikan harapan. Memang masih banyak kekurangan disana - sini, tapi bagaimanapun Bapak sudah mengukir prestasi yang tinggi diberbagai bidang, walau belum bisa dibilang mumpuni.

Kami mengerti, karena di negeri ini masih banyak persoalan besar, dari bidang ekonomi, kesehatan, korupsi, pendidikan, teknologi, masalah perbatasan, dan kesejahteraan rakyat yang harus ditangani. Itu tidak mungkin bisa diwujudkan dalam waktu yang singkat tentunya.
Sekaranglah kesempatan yang terbaik bagi Bapak untuk melanjutkan pemerintahan kali ini dengan lebih baik lagi sehingga dapat memberikan kemajuan disegala bidang dan kesejahteraan seluruh rakyat Indonesia, seperti yang bapak janjikan. Dan tentunya itulah harapan rakyat memilih Bapak menjadi Presiden Republik Indonesia.

Saya dan kami semua turut berdoa semoga amanah yang bapak emban dari seluruh rakyat ini bisa diwujudkan dengan kepemimpinan bapak yang penuh tanggung jawab dan bijaksana. Dan memberikan sebuah pengabdian yang terbaik bagi negeri tercinta ini . Saya percaya, Indonesia akan menjadi lebih baik lagi dibawah pemerintahan yang bapak pimpin. Karena sebagai negara besar dengan wilayahnya yang luas dan penduduknya yang diatas dua ratus juta serta kekayaan alam yang melimpah dan juga berbagai sumber daya manusia Indonesia yang hebat, tentunya bukanlah sebuah impian kalau negara kita bisa segera menjadi sebuah negara yang maju nantinya.

Bapak Susilo Bambang Yudhoyono yang penuh wibawa, janganlah kecewakan kami diatas harapan indah yang kami titipkan. Jangan biarkan kami dengan harapan yang kosong. Segeralah benahi kekurangan-kekurangan yang selama ini masih tertinggal sehingga bisa segera menuju perbaikan.
Yang harus menjadi perhatian adalah orang-orang yang berada dalam jajaran pemerintahan, bapak harus berani dan tegas untuk untuk menindak, karena selain bukan mengabdi justru mengacaukan.
Semoga dalam bertindak Bapak selalu mengutamakan kepentingan rakyat dan menjunjungi tinggi moralitas dan integritas serta selalu sesuai nurani.

Saya percaya Tuhan akan selalu melindungi Bapak, apabila dalam setiap tindakan itu demi kesejahteraan dan kepentingan rakyat.

Saya memang bukan siapa-siapa dan tak punya kekuatan apa-apa , dan telah lancang menuliskan semua ini.
Tapi semua ini saya lakukan demi sebuah niat yang tulus.

m1073
Hanya doa yang dapat kuberikan;
Semoga Tuhan selalu menjaga dan melindungi langkah-langkah Bapak.
Selalu mengingatkan dan menyadarkan disaat Bapak dalam ketidaksadaran.
Selalu memberi kekuatan disaat Bapak dalam kelemahan.
Selalu memberikan Cahaya KebenaranNYA disaat Bapak harus mengambil keputusan penting .
Selalu memberikan kebijaksanaan manakala itu berhubungan dengan ketidak adilan.

Bapak Susilo Bambang Yudhoyono, semoga senyumanmu akan mencerahkan negeri ini dari kesuraman dan kami selalu menantikan hari esok yang lebih baik setiap hari.

Akhir kata saya hanya bisa berteriak lantang,

” LANJUTKAN!!! BERSAMA KITA BISA!”

Jadikan negeri ini adil dan makmur. . . .




TAGS


Comment
  • Jhoe 5 years ago

    Salam hormat saya pak,kalau pemikiran saya khususnya untuk tikus got(KORUPTOR)lebih baik bpak buat semacam pasukan khusus seperti DENSUS 88 yg menindak masalah terorisme,nah buat juga pak untuk para koruptor,sebuah pasukan khusus yg diberi izin khusus untuk tembak mati ditempat jika benar korupsi,daripada rakyat kecil yang lama ditelantarkan karna hanya mengurusi korupsi yang tidak ada ujungnya,kalau cuma sidang,jelas tidak ngaku pak,kalau maling ngaku nusakambangan penuh,dari pada memerangi negara lain yang hanya merugikan kedua negara,mendingan kurangi kepadatan penduduk pak,keuntunganya lebih mudah kan pak ngaturnya,terima kasih dan salam merdeka!!!kami menunggu ketegasan bapak,

  • jaka santosa 7 years ago

    hormat saya,
    setelah menonton salah satu tayangan film karya anak negeri saya menjadi miris pak betapa tersiksanya anak2 gelandangan dan yatim piatu yg tak terjamah nikmatnya pendidikan dan kasih sayang orang tua pak…mereka berjuang demi sesuap nasi dengan menjadi pedagang asongan tapi kenapa harus masih dikejar2 oleh kamtib,..dengan alasan menggagnggu lalu lintas apakah bapak ga memikirkan hal itu saya juga masih seumuran dengan mereka,..saya juga bisa merasakan,betapa susah nya mencari pekerjaan yg halal dngan hanya mengandalkan ijasah SMA saya,…kenapa mereka yg jelas2 melakukan tindakan korupsi ga pernah ditangkap dan hanya disiarkan di tv2 saja pak,…kalo seandainya dihukum paling ga lebih dari 2 tahun,….mau dikemakan bangsa indonesia yg sekarang ini pak,…kalau para koruptor belum di beri hukuman oleh yg Maha Kuasa apakah mereka bisa berhenti,…percuma saja anda menjalankan sekolah gratis sedangkan para staf dan guru pengajar serta instansi pendidikannya saja masih suka mengkorupsinya,…kalau dengan keadaan ini niscaya dan percuma saja jerih payah anda menjadi presiden selama ini pak,…dan bangsa yg besar ini hanya akan membesarkan para koruptor dan gelangadangan serta penganggur saja,….Fikir kan lah itu pak,…

  • bintangtimur 8 years ago

    Surat terbuka yang penuh simpati ini, rasanya harus dibaca langsung oleh Bapak Presiden deh…caranya gimana, ya?
    Dukungan dan kepercayaan masyarakat pasti diperlukan oleh seorang pemimpin di level apapun.
    Tapi dukungan dan kepercayaan tersebut harus bisa ‘dimanfaatkan’ dengan baik agar ada kerja nyata yang bisa dirasakan semua pihak.
    Sebuah bangsa yang besar hanya bisa dibangun melalui kerja keras dan niat baik semua orang, termasuk pemimpin dan orang yang dipimpin…

-

Author

Manusia yang ingin berusaha menjadi lebih baik

Search

Recent Post