AKU PACARAN LAGI, DUH….MESRANYA!!!

23 Oct 2009

taolie-foto1599bercanda1
Coba bayangkan bagaimana indahnya dunia kalau sedang berpacaran. Hanya milik berdua. Dan itu bukan omong kosong belaka. Walaupun saya sudah beristri satu, saat ini saya sedang menikmati ‘perselingkuhan’ yang indah dan mesra dengan berpacaran lagi. Setiap hari hanya ada rindu yang menggebu untuk mencumbui pacarku itu. Karena saya kerja diluar kota, mendengar suaranya saja sudah mendebarkan dada. Apalagi kalau sedang bertemu muka setelah sekian lama tak jumpa. Ehm, kupeluk dan langsung kuemut-emut bibirnya yang mungil lalu kami meneruskan kemesraan itu dengan jalan-jalan. Ya, pacarku itu , adalah si kecil yang lucu dan pintar serta suka menasehati saya. Karena tak jarang saya yang meminta darinya.

Tak heran apa yang kami lakukan bisa membuat mamimya cemburu berat. Apalagi kalau kemesraan itu kami lakukan didepannya. Kalau saya sudah kabari bahwa saya mau pulang, ia akan menunggu walau sampai larut malam, setelah bertemu ia akan berkata, “Pi, dede udah gak sabar nungguin papi datang, sampai badan dede lemas semua. Udah gak kuat, cepat-cepat mau peluk papi! ” Duh, anakku sayang. . . Begitu berbunga-bunganya hati ini mendengarnya. Kadang setelah sampai ke rumah, si dede sudah tertidur pulas, begitu paginya dia akan protes, kenapa tidak membangunkannya. Kan mau pelukan dulu soalnya.

Biarlah kemesraan itu selalu ada diantara kami!

Akan terasa indah dunia ini, kalau setiap manusia yang saling berhubungan bagai orang yang sedang berpacaran. Saling menyayangi dan mencintai penuh kemesraan setiap saat.

Lebih baik kita semua ‘pacaran’ daripada bermusuhan dan penuh ketegangan antar sesama.

Semoga kemesraan hidup dapat kita rasakan selalu!


TAGS


Comment
-

Author

Manusia yang ingin berusaha menjadi lebih baik

Search

Recent Post