Air Mata Vitalia Shesya

14 May 2013

Vitalia Shesya menjadi nama yang top belakangan ini. Menjadi nama yang paling sering muncul di mesin pencari Google. Hal ini tak lain karena terkait dengan Ahmad Fathanah, terduga korupsi impor daging.

Shesya memang sedang menjadi berita di semua media. Media cetak, elektronik, dan online. Bahkan di warung kopi. Apalagi wajahnya cantik dan tubuhnya seksi. Semakin mudah diingat saja.

Terkait hubungannya dengan Fathanah dan menerima hadiah mobil, jam mewah, biaya pengobatan operasi, dan uang jajan anaknya.

Tidak sedikit masyarakat yang menilai negatif terhadap wanita yang bernama asli Andi Novitalia. Wanita cantik yang menjadi model majalah dewasa.

Selasa malam ini (14/5) Shesya tampil di tvOne dalam acara Indonesia Lawyer Club. Saat menjawab pertanyaan seputar hubungannya dengan Fathanah dan hadiah-hadiah yang diterimanya. shesya tak kuasa menahan air mata yang mengalir.

Air mata Shesya tentu memiliki makna tersendiri dan siapapun yang menyaksikan bebas menilai. Bersandiwara atau mencari simpati.

Namun juga bisa bermakna air mata kesedihan yang mendalam atas kasus yang menimpanya saat ini.

Saya hanya membayangkan, andaikan saya adalah Shesya. Bisa jadi saya akan melakukan hal yang sama. Ketika ada yang memberi perhatian dan memberikan hadiah. Walau dengan perasaan sungkan dan ragu menerima pemberian tanpa curiga.

Tetapi tiba-tiba tanpa angin dan hujan terkait kasus korupsi yang menghebohkan negeri ini. Walau baru sebagai saksi. Siapa tidak akan sedih dan hidup tertekan?

Sebagai single parent, tentu beban akan semakin berat bagi Shesya. Belum lagi harus menerima sikap sinis dari masyarakat.

Jadi air mata yang berusaha ditahannya saat tampil di acara ILC adalah air mata kepedihan yang tertahan akan beban hidup yang harus dialaminya saat ini.


TAGS


-

Author

Manusia yang ingin berusaha menjadi lebih baik

Search

Recent Post